Selasa, 15 Januari 2013

CROSSFAITH



Oke kembali lagi bersama gua dalam acara berpacu dalam... halah. kalo kemaren gua udah share band pop  punk asal jepang TOTALFAT hari ini gua mau share lagi nih band asal jepang yang bergenre Metalcore/Electronic/Hardcore, yak bener banget CROSSFAITH. lagi-lagi gua tertipu gua terjebak dalam muslihatmu halah, sama kayak kasusnya pas gua dengerin FALILV yg ternyata ini band lagi-lagi berasal dari jepang karena pelafalan bahasa inggrisnya bagus (biasanya kan kalo orang jepang ngomong inggris kayak kumur-kumur hahaha). oke ga usah banyak cincong gua akan memperkenalkan personilnya


PERSONIL


Kenta Koie (Vocal)


Kazuki Takemura (Guitar)


Hiroko Ikegawa (Bass)


Terufumi Tamano (Synth/Programming)


Tatsuya Amano (Drum)



DISCOGRAPHY


The Artificial Theory For The Dramatic Beauty
Tracklist:

1. If you want to wake up?
2. Mirror
3. Blue
4. Fiction in hope
5. Interlude
6. Voices
7. K
8. Chemicarium




The Dream The Space
Tracklist:

1. Technologia
2. Chaos Attractor
3. Stars Faded In Slow Motion
4. Promise
5. The Dream The Space
6. Snake Code (Caribbean Death Roulette)
7. Demise And Kiss
8. Panorama 
9. Crystal Echoes Back To Our Tragedy
10. Nostalgia
11. Omen 




Zion (EP)
Tracklist:

1. Monolith
2. Photosphere
3. Jagerbomb
4. Quasar
5. Dialogue
6. Leviathan



Silahkan di sedot gan albumnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar